Kamis, 28 Agustus 2014

Obat Sakit Asam Lambung Akut

Obat Sakit Asam Lambung Akut Aman Untuk Anak Dan Ibu Hamil

Obat Sakit Asam Lambung Akut,- Sering mengalami nyeri dibagian di perut anda ? Berhati hatilah bisa saja anda mengalami Penyakit Asam Lambung , Penyakit Asam Lambung merupakan salah satu penyakit yang sangat menyiksa karena menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dibagian perut . Namun jika saat ini salah satu dari anda sedang menderita Penyakit Asam Lambung , maka anda tak usah bingung mencari solusi pengobatannya karena kini kami akan membantu anda memberikan solusi pengobatan penyakit asam lambung paling cepat dan tepat yaitu dengan Obat Sakit Asam Lambung Akut bernama Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk terobosan terbaru dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai penyakit secara alami dan salah satunya penyakit Asam Lambung . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Asam Lambung dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Penyakit Asam Lambung

Penyakit Asam Lambung merupakan suatu kondisi dimana lambung memproduksi asam berlebihan sehingga membuat asam lambung naik hingga ke kerongkongan . Asam Lambung sebenarnya sangat diperlukan oleh tubuh manusia , salah satu manfaatnya adalah untuk membantu sistem saluran pencernaan . Tanpa asam lambung , makanan yang masuk dalam tubuh tidak dapat dicerna dengan baik , sehingga zat-zat gizi tidak dapat diserap secara optimal oleh tubuh . Asam lambung dalam jumlah seimbang memang diperlukan tubuh , tapi jika berlebihan akan menimbulkan penyakit . Penyakit Asam Lambung menimbulkan rasa perih pada lambung , Kadar Asam Lambung yang tinggi jika dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat memicu terjadinya berbagai penyakit seperti luka dalam lambung , Kanker Lambung , Maag Kronis , lain lain .


Penyakit Asam Lambung masih berkaitan erat dengan Penyakit Maag , akibat dari produksi Asam Lambung yang berlebih dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di Lambung dan Uluhati .  Selain dapat menyebabkan Kanker Lambung Penyakit Asam Lambung juga bisa mengakibatkan naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan .

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Penyakit Asam Lambung dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti karena infeksi Bakteri Helicobacter Pylori , Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan , Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan serta Kebiasaan Merokok . Selain itu Penyakit Asam Lambung juga bisa disebabkan oleh pola makan yang buruk dan asupan makanan yang kurang baik .

Gejala Penyakit Asam Lambung

Penyakit Asam Lambung biasanya ditandai dengan beberapa gejala seperti :
  • Perih di ulu hati
  • Rasa nyeri di bagian perut hingga terasa seperti melilit
  • Perut terasa kembung
  • Terkadang dada terasa seperti terbakar akibat asam lambung tinggi
  • Timbul rasa asam dan pahit di lidah
  • Sering bersendawa, kesulitan menelan makanan
  • Sering buang gas (kentut)
  • Nafsu makan yang kemudian menurun/berkurang

Obat Sakit Asam Lambung Akut

Obat Sakit Asam Lambung Akut,- Bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan penyakit Asam Lambung , maka anda tak usah bingung , cemas , ragu dan khawatir lagi karena kini kami akan membantu anda memberikan solusi pengobatan penyakit asam lambung secara cepat dan tepat dengan Obat Sakit Asam Lambung Akut bernama Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit pada saluran pencernaan secara alami dan salah satunya Penyakit Asam Lambung . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi penderita Asam Lambung dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi pengobatan asam lambung secara alami , mengapa ?
Karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang dibawah laut namun Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Meskipun terbuat dari 100% bahan alami namun Jelly Gamat Gold-G diproses secara modern menggunakan mesin canggih dan didampingi beberapa ahli gizi sehingga menghasilkan Obat Sakit Asam Lambung Akut yang berkualitas tinggi . Jelly Gamat Gold-G baik untuk berbagai pengobatan berbagai penyakit termasuk pengobatan penyakit Asam Lambung akut atau masalah pencernaan lainnya .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan Radang Sendi , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti dapat menormalkan kadar asam lambung secara alami sehingga kadar asam lambung anda akan normal kembali . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan protein dan kolagen yang tinggi sehingga mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh anda dari berbagai jenis penyakit .

Itulah khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi Pengobatan Penyakit Asam Lambung Akut secara alami . Jelly Gamat Gold-G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL ,  tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan Penyakit Asam Lambung anda Secara Alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar sepeti :

MGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

MGG : 15 botol : Farhan H : Jl.Sukasirna no.11 Kalimantan Barat
Kirim ke : 085.329.100.054
 
Ingat ! 
MGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format MGG tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Untuk informasi daftar harga Jelly Gamat Gold-G silahkan anda simak tabel harga berikut ini :

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar